Chat with us, powered by LiveChat

Bek raksasa Ajax David Easmon, 14, menara di atas lawan di 6ft 2in

Bek raksasa Ajax David Easmon, 14, menara di atas lawan di 6ft 2in sebagai gambar permainan melawan Sparta U15s viral

Raksasa Ajax bek David Easmon telah viral setelah gambar slot online dia benar-benar mengerdil lawan-lawannya melakukan putaran di media sosial akhir pekan ini.

Masih baru berusia 14 tahun, bek tengah ini memiliki lebih dari satu kaki di sebagian besar rekan setim dan lawannya selama pertandingan antara Ajax dan U-15 Sparta Rotterdam.

Dalam satu gambar tertentu, Easmon terlihat berdiri tersusun – dan sangat tinggi – di atas bola, sementara lawannya, yang tampak setengah ukurannya tergelincir.

Tapi bintang Sparta yang mungil itu membalas dendam di kemudian hari dengan sangat LUAR-BIASA lawannya meskipun ada perbedaan tinggi yang luar biasa.

Easmon bermain di sepuluh pertandingan resmi untuk U-15 Ajax musim ini, mencetak dua gol sambil menambahkan assist dari belakang.

Sudah dibangun seperti orang dewasa yang dewasa, mudah untuk melihat mengapa dia sangat dipikirkan oleh bos klub di Belanda.

Tapi setelah akhir pekan ini dia benar-benar menarik perhatian penggemar – yang turun ke Twitter untuk berbagi rasa tidak percaya mereka.

Seorang pengguna menulis: “Kegilaan mutlak.”

Lelucon lainnya: “David Easmon [salib]. Goliath Easmon [tick].”

Yang ketiga bahkan memanggilnya: “Menara manusia.”

Tapi Easmon jelas bukan pemain pertama yang viral karena fisiknya yang besar dibandingkan dengan rekan-rekannya.

Mantan striker Manchester United, Romelu Lukaku, meledak ke tempat kejadian satu dekade yang lalu karena mengerdilkan rekan satu timnya saat membaca buku-buku akademi Anderlecht.Bek raksasa Ajax David

Baru-baru ini ketua klub dipaksa untuk mengeluh atas pemain muda Paris Saint-Germain Bitshiabu El Chadaille.

El Chadaille benar-benar menjulang di atas rekan-rekannya U-13, berdiri 6ins 2ft raksasa berusia hanya 12.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *