Chat with us, powered by LiveChat

Spurs mengejar bintang muda West Brom Nathan Ferguson untuk mengisi

Spurs mengejar bintang muda West Brom Nathan Ferguson untuk mengisi masalah sebagai bek kanan tetapi menghadapi pertempuran dengan Palace

Bek West BROM Nathan Ferguson menarik minat dari judi slot Tottenham dan Crystal Palace ketika klub-klub Liga Premier mencari kesepakatan harga murah Januari.

Seorang bintang pelarian untuk toppers tabel Championship, Ferguson yang berusia 19 tahun akan menjadi agen gratis di musim panas kecuali jika Baggies dapat mengamankan perpanjangan kontrak.

Kekhawatiran bahwa ia akan menolak kesempatan untuk tinggal di West Brom telah dilaporkan mendorong mereka untuk mempertimbangkan uang tunai Januari.

Daily Mail mengklaim klub Midlands hanya akan mengantre sekitar 300.000 poundsterling jika Ferguson pergi di akhir kontraknya, di mana paket kompensasi harus disetujui atau ditentukan oleh pengadilan.

Di bawah Slaven Bilic, Ferguson melakukan debut pada hari pembukaan kemenangan di Nottingham Forest dan juga telah dipilih untuk Inggris U-20.

Crystal Palace dikatakan menginginkan full-back, yang bisa bermain di kiri atau kanan, untuk menggantikan Aaron Wan-Bissaka.

Namun Spurs juga membutuhkan pemain belakang baru setelah tidak menggantikan Kieran Trippier.

Serge Aurier terus mendapat anggukan di sebagian besar pertandingan meskipun ada kritik dari penggemar dan pakar.

Bos Tottenham Mauricio Pochettino telah menggunakan Juan Foyth sebagai alternatif sementara di tengah ketiadaan Kyle Walker-Peters – yang telah pergi tanpa pertandingan Prem sejak Agustus untuk pendukung yang bingung.Spurs mengejar bintang muda

Januari dapat dianggap sebagai waktu terbaik untuk berakting dengan Aurier mengakui dia sebelumnya berusaha pindah.

Dan dengan West Brom berharap untuk mengikat Ferguson ke kontrak lima tahun, mereka mungkin harus menghentikan kebiasaan seumur hidup dan bertindak cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *